Greentea yang Kekinian Di Warung Upnormal | Forum

Topic location: Forum home » General » Review Kafe
Hersimu Mar 30 '16

Greentea yang Kekinian Di Warung Upnormal


Greentea dan kekinian? Dijamin mimin update deh. Ga percaya? Nih, buktinya mimin sedang melipir menuju Warung Upnormal, yang selalu update dan kekinian tentang food-beveragesnya, terutama yang berhubungan dengan greentea. Ya, siapa yang tidak kenal dengan Warung Upnormal? Tempat makan dengan konsep unik di Bandung ini, sudah menjadi semacam ikon bagi para pecinta kuliner Bandung.

Perjalanan mencari greentea mimin kali ini berlabuh di Warung Upnormal. Warung Upnormal yang pada dasarnya menyediakan berbagai macam variasi sajian Indomie, roti bakar, dan camilan ringan lainnya bisa dibilang memiliki konsep yang hampir sama dengan Warkop alias Warung Kopi. Kita bisa nongkrong santai di sana, ditemani penganan-penganan ringan—sama seperti konsep Warkop sendiri. Namun, perbedaannya tentu saja terletak pada konsep yang lebih modern. Intinya, kamu bisa menjadikan Warung Upnormal sebagai tempat tongrongan asyik, baik itu sendirian atau bersama teman-teman kamu.

Bisa dibilang, Warung Upnormal menjadi salah satu pencetus kuliner per-Indomie-an di kalangan anak muda. Dengan penyajian menu-menu Indomie yang unik dan bervariasi, juga camilan lain dengan pilihan rasa unik membuat Upnormal menjadi salah satu tempat kuliner favorit sekarang. Salah satu pilihan rasa unik tersebut termasuk greentea, selain milo, nutella, atau taro. Juga, pilihan menu makanan dengan rasa greentea di sini cukup bervariasi. Mimin memang sengaja pesan segala jenis menu yang berbau greentea, taro, dan banana Hersi. Kali ini memang sedikit spesial, karena mimin ikut mencoba beberapa menu dengan rasa taro dan banana.

Ketika melihat menu, mimin tentu ga mau ketinggalan tentang fenomena dessert-dessert greentea. Jadi, mimin pun memilih Greentea Lovers, ditemani Roti Susu Greentea, Taro Latte, dan Banana Latte. Cuaca saat itu memang agak terik dan lembap. Jadi, ketika pesanan mimin datang, mimin benar-benar tidak bisa menahan godaan untuk langsung mencicipi Greentea Lovers yang terlihat segar di lidah. Disajikan dingin, setangkup eskrim greentea dengan warna hijau yang cantik, ditemani oleh puding mangga, puding taro, dan boba yang kenyal. Kebayang dong, di tengah cuaca yang panas, menyeruput dessert ini rasanya membuat tenggorokan mimin terasa sejuk.

Cita rasa eskrim dalam greentea lovers ini terasa pas, manis tanpa meninggalkan ciri khas greentea yang autentik; sedikit pahit. Sensasi yang ditimbulkan pun terasa adiktif, karena terdapatnya puding mangga, dan boba yang kenyal ketika dikunyah. Greentea Lovers ini bisa jadi adiksi baru buat mimin. Setelah puas dengan Greentea Lovers yang dingin, mimin yang belum puas dengan per-greentea-an langsung beralih pada Roti Susu Greentea. Roti Susu Greentea ini merupakan camilan ringan yang pas untuk dinikmati bagi kamu yang tidak ingin makan makanan berat.

Dua tangkup roti, yang penuh ditaburi greentea dan lelehan susu menggugah selera mimin. Porsi yang tidak terlalu sedikit, juga tidak terlalu banyak, pas untuk perseorangan. Porsi yang pas buat kamu para jomblo yang ga bisa berbagi makanan dengan seseorang (tsah). Pokoknya, mimin juga puas dengan taburan greentea yang berlimpah di atas rotinya. Buat kamu para greentea-geeks, pasti ga akan menyesal setelah melihat banyaknya taburan greentea ini. Roti yang disajikan pun terasa renyah ketika digigit. Dipadupadankan dengan taburan greentea, mimin merekomendasikan Roti Susu Greentea ini buat kamu yang memang sangat suka dengan greentea.

Setelah puas merambah greentea, mimin pun beralih kepada Taro Latte dan Banana Latte. Kali ini, giliran mimin mencicipi menu beverages-nya, yang cenderung menggoda karena warnanya yang cantik. Taro Latte dan Banana Latte ini pun terasa pas, antara komposisi rasa manis dan creamy yang seimbang. Pokoknya, selain segar, rasa manis kedua minuman ini tidak terlalu berlebihan. Jadi, meskipun dari awal mimin mengunyah makanan dan minuman serba manis, tapi mimin ga merasa mual. Yap, mimin ngerasa puas banget pada perjalanan greentea kali ini. Selain puas karena sajian serba greentea yang cukup memadamkan hasrat mimin untuk mencicipi greentea (halah), semua pesanan mimin terasa segar.

 Jika kalian selama ini lebih akrab dengan varian rasa matcha greentea Hersi, mimin kali ini memperkenalkan Hersi taro dan banana. Ga kalah juara dengan matcha greentea-nya, taro dan banana pun memiliki cita rasa yang menggugah selera. Taro memiliki rasa gurih dan manis bersamaan, menjadi adiksi baru selain matcha greentea. Juga, ga kalah enak, varian banana pun harus masuk daftar varian yang kamu cicipi. Favorit mimin tentunya banana! Apalagi dalam bentuk latte yang mimin pesan di Warung Upnormal. Segar dan creamy, perpaduan dua rasa ini menjadi komposisi yang sulit dilupakan. Selain rasa, aroma banana pun harum, bikin kamu pasti terbayang-bayang.  

Gimana? Setelah baca review mimin, pasti kamu ngiler kan? Apalagi punya persediaan matcha greentea, taro, dan banan kamu sendiri. Kalau kamu punya, mimin jamin kamu ga akan repot kesana kemari buat cari-cari lagi. Kamu sekarang bisa kok punya semuanya sendiri di rumah. Caranya? Ya langsung hubungi Hersi dong! Kamu bisa kepoin Instagram Hersi dan cari tahu cara pemesannya. Gampang kok. Juga, Hersi merupakan produk anak bangsa, dijamin 100% Indonesia!

Yosh, perjalanan kali ini berhenti sampai di sini dulu. Eit, tapi kita akan bertemu lagi dalam perjalanan kuliner berikutnya ya! 

The Forum post is edited by Hersimu Mar 30 '16
Share:
judyfifacoins Jun 23 '16
Your fast result avid gamers Fifa 17 Coins in the Platinum record incorporate involving Julio Cesar, Schmelzer, Busquets, along with Marchisio nevertheless these are generally not even close really the only avid gamers to get getting excited about. Anthony Lopes, Virgil Lorrie Dijk, Jose Nancy Gimenez, Scott Dzagoev, N'Golo Kante, along with Josep Illicic get the level of analysis that can develop steps consequently cause them to become effectively Buy Fifa 17 Coins price taking into consideration.